photo anigif_zpsjxkgri7k.gif
Headlines News :
Home » » Ali Redo Gandeng Fahrizal Untuk Maju Di Pilbup

Ali Redo Gandeng Fahrizal Untuk Maju Di Pilbup

Written By Unknown on Jumat, 13 Maret 2015 | 07.13



MUARABULIAN – Memanas, inilah suhu politik yang terjadi di Batanghari, selain dari calon Bupati yang bermunculan, saat ini Drs. Ali Redo calon Bupati Batanghari sepertinya akan menggandeng Fahrizal SH sebagai wakil Bupati.
Kedua tokoh tersebut di gadang – gadangkan penerus dari Batanghari BERLIAN jilid II.
H Abdul Fattah selaku toko dan Bapak pembangunan di hadapan awak media mengatakan mendukung Ali Redo dan Fahrizal untuk melanjutkan Program Batanghari Berlian Jilid II, sebelumnya Fattah telah melakukan pertemuan dengan mantan Sekda dan sejumlah tokoh politik untuk mencari figur yang layak untuk didukung. “dari sejumlah Sekda yang saya temui, hanya Ali Redo yang layak untuk maju menjadi Calon Bupati Batanghari nantinya. Dan saya akan mendukung penuh Ali Redo untuk maju menjadi Bupati Batanghari.” Tegas Fattah
Tidak hanya itu saja, Ali Redo juga di dorong untuk berpasangan dengan Fahrizal yang saat ini masih menjabat sebagai Kakan Kesbangpol Batanghari. “Ali redo nantinya akan kita pasangkan dengan Fahrizal untuk maju di Pilkada nanti”.katanya
Menurut Fattah, Dukungannya terhadap Ali Redo dan Fahrizal ini baru secara pribadi, sedangkan dukungan dari Demokrat tempatnya bernaung saati ini, masih dalam tahap penjajakan. karena masih menunggu ketua DPD Demokrat Provinsi jambi Hasan Basri Agus pulang dari umroh.
Setelah Gubernur pulang dari umrohnya, Fattah akan segera menemui ketua DPD Demokrat Provinsi jambi untuk membicarakan hal tersebut. Karena dukungannya terhadap Ali Redo dan Fahrizal sudah dipikirkannya secara matang dan dirinya juga telah meminta pendapat dari berbagai pihak.
Fahrizal saat dikonfirmasi sejumlah awak media mengatakan, bahwa dirinya sudah siap melaksanakan amanah yang diberikan kepadanya untuk melanjutkan program Batanghari Berlian jilid II. “saya sudah siap maju di Pilkada nanti, namun semua masih belum pasti.”imbuhnya.(pir)















Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN PAGI KORAN BATANGHARI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger