photo anigif_zpsjxkgri7k.gif
Headlines News :
Home » » Sinwan Hadiri Bakti Sosial PDGI Di Desa Matagual

Sinwan Hadiri Bakti Sosial PDGI Di Desa Matagual

Written By Unknown on Senin, 27 April 2015 | 21.09



 BATHIN XXIV – Selasa (31/3/2015), bertempat di SD Negeri 10/1 Desa Matagual Kecamatan Bathin XXIV. Bupati Batanghari Sinwan, SH menghadiri acara Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) dalam rangka HUT PDGI yang ke-65.

Turut hadir dalam acara Bakti Sosial tersebut, Bupati Batanghari Sinwan, SH, Sekda Batanghari Drs.H. Ali Redo, seluruh SKPD dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari, Ketua PDGI yang berada di wilayah kabupaten Batanghari Drg. Warsono, MHA, Camat Bathin XXIV H. Verry Ardiansyah S.Sos, M.Si, Kepala Desa Matagual, Kepala Sekolah serta Siswa SD 10/1 Desa Matagual dan tamu undangan lainnya.

Bupati Batanghari Sinwan, SH Dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi yang sangat tinggi atas pengabdian terhadap masyarakat yang dilaksankan PDGI Cabang Batanghari. yang telah melaksanakan bakti sosial berupa pengobatan, penyuluhan dan sikat gigi masal serta pengobatan gigi gratis terhadap anak-anak sekolah di wilayah Kabupaten Batanghari.
 
Lanjutnya, kegiatan bakti social yang dilaksanakan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Batanghari ini, sangat mendukung sekali bagi Desa Matagual yang saat ini akan mempersiapkan sebagai Desa PHBS pada Tingkat Nasional. “ di harapkan kepada seluruh Anak-anak sekolah dan masyarakat Desa Matagual, lebih memahami arti pentingnya kesehatan individu khususnya Kesehatan Gigi dan mulut bagi anak usia Sekolah.” Ucap Sinwan

Pada kesempatan itu Bupati Batanghari Menghimbau kepada Anak-anak Sekolah dan Elemen Masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Batanghari, agar dapat memanfaatkan keberadaan Tenaga kesehatan seperti Dokter Gigi ini. Sebab, kesehatan merupakan peranan penting untuk menigkatkan Produktivitas pada diri seseorang.

Bupati Batanghari Sinwan, SH berharap kepada Dokter Gigi yang ada di kabupaten Batanghari, untuk terus melakukan penyuluhan dan pengobatan gigi terhadap masyarakat khususnya bagi anak-anak sekolah yang berada di wilayah Kabupaten Batanghari. “ saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Batanghari berharap, agar PDGI bisa membuat Batanghari untuk terus tersenyum.” Tutupnya (Pir/Mms/Adv)







Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN PAGI KORAN BATANGHARI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger