photo anigif_zpsjxkgri7k.gif
Headlines News :
Home » » Musim Pilkada, Dunia Maya Laris Manis

Musim Pilkada, Dunia Maya Laris Manis

Written By Unknown on Senin, 27 April 2015 | 21.47



MUARABULIAN – Ajang pilkada tahun 2015 ini, ternyata memberikan warna yang berbeda, khusunya dunia maya, betapa tidak berbagai cara dan trik yang dilakukan oleh setiap Bakal Calon Bupati (Bacabup) jelang Pilkada guna untuk meraih simpati dari masyarakat agar nanti mereka menang pada saat penghitungan kotak suara.

Untuk mendulang suara pada saat penghitungan suara nanti, selain para Bacabup giat melakukan sosialisai langsung kepada masyarakat, para Bacabup juga kini sudah ramai membuat akun di Media Sosial (Medsos) seperti di facebook.
Dari pantauan yang ada, untuk saat ini di Kabupaten Batanghari sudah ada tiga Bacabup yang membuat akun di facebook dengan atas nama Ali Redho-Fahrizal, yang mana pasangan Bacabup dan Bacawabup ini selain paling duluan menyatakan sikap secara langsung kepada masyarakata akan maju bertarung di Pilkada Bupati Batanghari, keduanya pasangan ini juga paling dulu memasang baliho maupun nama di akun facebook. Namun untuk saat kita tidak mengetahui siapa admin akun tersebut.
Selain ada akun facebook Ali Redho-Fahrizal, juga muncul akun Bacabup Ardian Faisal yang mana sebelumnya Ardian Faizal menjabat sebagai Kadisporapar Kabupaten Batahghari dengan nama akun facebook Batanghari SEHATI.
Tidak ketinggalan pula akun atas nama Sinwan yang digadang-gadangkan akan maju sebagai Bupati Batanghari yang mana Sinwan saat ini masih menjabat sebagai Bupati Batanghari.
Menurut salah seorang Iwan warga Muara Bulian dengan mencari masa di Media Sosial itu adalah sangat membantu suara para Calon Bupati.
Karena kata Iwan, di media sosial terutama facebook cukup banyak warga membawa berita di facebook.
" Jangan salah-salah untuk saat ini warga lebih suka baca berita di media online yang di share oleh jurnalis di facebook. Karena yang ada di facebook rata-rata kalangan mahasiwa aktivis, pejabat, dan pelajar," sebutnya.(tim)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN PAGI KORAN BATANGHARI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger